Rabu, 02 November 2011

halo

Seharunya poting ini saya letakkan di posting perdana saya,
tapi karena saya masi pemula banget, jadi saya sempet bingung posting perdananya harus saya isi dengan apa, hehehe....


ok, perkenalkan nama saya Putri Tian Lupita Sari
biasa dipanggil Putri atau Lupita
Saya seorang mahasiswa Komunikasi angkatan 2010 dan mengambil jurusan Public Relations


dalam blog ini saya ingin berbagi tentang berbagai hal yang telah saya pelajari
baik itu yang berhubungan dengan mata kuliah saya ataupun pelajaran tentang kehidupan yang saya alami


semoga tulisan saya bermanfaat bagi para pembaca 


oia kalau mau ada yg di komentarin sok aja 
soalnya bisa jadi pembelajaran saya juga, biar kedepannya bisa menulis dengan lebih baik lagi


selamat membaca 









Tidak ada komentar:

Posting Komentar